GRATIS TEST KONEKSI INTERNET


PUNYA LAPTOP, ANDROID, ATAU KOMPUTER TAK TERKONEKSI INITERNET??
BOSAN PAKE MODEM DENGAN KONEKSI QUOTA TERBATAS?? :
PALUGADA WIRELESS SOLUSINYA!!!
* system voucher dengan banyak pilihan
* masa aktif voucher tak terbatas
* gak repot copot-colok modem!!!
* untuk pelanggan bulanan dengan qouta limit byte tak terbatas (speed tidak akan berkurang)
* jaringan wireless terluas di manado utara
* Jaminan koneksi real 24 jam,
* support online 24 jam
* speed UP-TO 512Kbp/s pure 256Kbps
Office = Jl. anggrek ternate tanjung Link II
Tlpn/SMS : 089698523021 Email: palugadawave@gmail.com

DETEKSI ACCES POINT KAMI DENGAN SSID "palugada wi-fi zone"

Kamis, 16 Oktober 2008

Mendapatkan eBook Dengan Google Hack

Date: Sunday, February 05, 2006 Hits: 15030 By: HR
Saya yakin banyak yang sudah tahu mengenai teknik google hack ini. Dalam buku saya “Hack Attack” dibahas mengenai syntax-syntax yang bisa digunakan seperti site, inurl, intitle dan sebagainya. Juga dibahas tips dan trik bagaimana mendapatkan & melihat resume orang lain dengan google dan berbagai trik-trik lainnya.

Dalam kesempatan ini, saya akan memberikan tips dengan google untuk mendapatkan eBook gratis. Maklum, buku bahasa Inggris itu mahal bo ! Apalagi di jaman yang serba susah saat ini. Tips dan trik berikut ini memberikan cara mendapatkan ebook, namun resiko ditanggung sendiri ya. Maklum, banyak ebook yang juga ilegal alias bajakan BO. Bagi yang belum punya Harry Potter terakhir versi bahasa Inggris. Tenang, anda juga akan bisa mendapatkannya dengan gampang. Just One CLICK, my friend!!!

Bagi saya, “Knowledge is Free” tapi juga sangat tergantung kita mau membaginya atau tidak. Bagi yang sudah tahu dan sering menggunakan google, trik ini mungkin sudah basi, tapi bagi yang belum, akan membuat google semakin menarik ?.

OK, saya akan langsung memberikan tips menggunakan google untuk mendapatkan ebook.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak situs di Internet yang memungkinkan kita untuk share file atau upload file dalam ukuran besar seperti megaupload.com atau bigupload.com atau rapidshare. Situs-situs seperti ini banyak digunakan untuk share file-file yang berisi video, audio dan yang paling penting adalah eBook GRATIS. Biasanya link yang diprovide juga punya jangka waktu tertentu dari sejak file tersebut di-upload. Oleh sebab itu hasil search dengan google - memberikan link yang kita cari - tidak menjamin bahwa link tersebut expired atau tidak. Atau terkadang dihapus oleh empunya sang situs karena file yang di-share diketahui adalah file bajakan sehingga mereka tidak ingin mengambil resiko.

Baik, kita akan mulai search dengan google dengan menggunakan keyword berikut

site:megaupload.com "ebook"

Bingo, hasilnya adalah berupa link-link seperti di bawah ini yang hanya saya tampilkan beberapa saja, termasuk buku HARRY Potter, Suse dan Project Management.

MEGAUPLOAD.com
Filename: Suse 9.3 For Dummies - ebook.zip. Downloads: 2. Filesize: 6.8 MB. Description: Suse 9.3 ebook. Advertise with us • Report abuse • Contact us ...
www.megaupload.com/?d=25UG6OJZ - 37k - Supplemental Result - Cached - Similar pages
MEGAUPLOAD.com
Description: Harry.Potter.And.The.Half.Blood.Prince.eBooK.iNTERNAL-DeFaCto - Upload by Staz. Advertise with us • Report abuse • Contact us • Privacy policy ...
www.megaupload.com/?d=31XZ02EO - 37k - Supplemental Result - Cached - Similar pages
http://www.megaupload.com/?d=31XZ02EO

MEGAUPLOAD.com
Description: Que.Absolute.Beginners.Guide.to.Project.Management.Apr.2005.eBook-BBL. Advertise with us • Report abuse • Contact us • Privacy policy ...
www.megaupload.com/?d=37AR7ZEN - 41k - Supplemental Result - Cached - Similar pages

Terlihat dari hasil search bahwa buku Project Management ini merupakan buku baru terbitan April 2005. Amazing bukan ? Anda mungkin tidak perlu ke Mangga Dua atau Glodok lagi untuk membeli CD ebook hehe. Keywordnya bisa divariasikan dengan keyword lain seperti mungkin Cisco, Microsoft, network dan sebagainya.

Ingin tips yang lain lagi dengan Google? Untuk Syntax detil dari google hack dan beberapa cara untuk hacking dengan google bisa dilihat di buku “Hack Attack”.
Di lain kesempatan, saya akan tampilkan tips lainnya. Tunggu saja tanggal mainnya ? - ?

Sekali lagi, saya tidak bertanggung jawab atas yang dilakukan berkaitan dengan artikel ini. Saya hanya ingin “share” sedikit knowledge yang mungkin bermanfaat.
Dan seperti biasa, saran dan input bisa dikirim ke email harry2009@gmail.com
Atau berikan comment anda di hr2009.blogspot.com

HR - Author of “Hack Attack” – Konsep, Penerapan dan Pencegahan



Source: JASAKOM Information Center

Comments :

0 komentar to “Mendapatkan eBook Dengan Google Hack”

 

Copyright © 2009 by BLACK-TARSIUS.[ NAZHA23]